Minggu, 21 Juni 2015

Kekuatan Imajinasi



Kekuatan Imajinasi (the power of imagination), begitu dahzatnya kekuatan imajinasi yang dapat digunakan sebagai pengobatan dan membunuh seseorang….
1. Ada orang masuk kedalam mobil pendingin, tiba2 pintu terkunci, ketika pintu dibuka orang itu sudah mati dengan semua gejala kedinginan, bongkah2 es menempel ditubuhnya, yang mengherankan temperatur dimobil itu samasekali tidak dingin karena sudah lama mesin pendinginnya dimatikan.
Jadi mengapa ia mati??,…Ia percaya bahwa ia masuk kedalam mobil pendingin dan ia percaya akan mati kedinginan. Pikirannya mempengaruhi tubuhnya sehingga terjadi hipotermia, ia mati karena pikirannya
2. Beberapa mahasiswa menculik asisten dosen yang galak, mereka membawa asisten tersebut ke hutan dengan tutup mata kain hitam. ketika penutup matanya dibuka ia melihat pisau guillotin besar mengarah kelehernya..seorang mahasiswa membacakan kesalahannya yang tak terampunkan / hukuman pancung..kemudian matanya ditutup kembali. Selembar kain disabetkan kearah tengkuknya kemudian dialirkan air yang hangat..selanjutnya ternya asisten dosen itu sudah mati…Sipakah yang membunuh Assisten dosen tersebut..Pikirannya sendiri.
Itulah kekuatan imajinasi ” yang merupakan salah-satu jembatan yang menghubungkan jiwa dengan tubuh. Tubuh memberikan reaksi terhadap imajinasi..Tubuh tdk membedakan apakah imajinasi itu realistik atau tidak.
Imajinasi digunakan untuk mengingat dan menciptakan kembali mas lalu, mengembangkan wawasan mendalam tentang masa kini, mempengaruhi kesehatan fisik, mendorong kreatifitas dan inspirasi dan mengantisipasi kemungkinan dimasa depan.


referensi : Idol MySpace Blog – Kekuatan Imajinasi




Entri ini ditulis di Pengembangan diri dan ber-tag Pengembangan Diri pada 24 Juni 2009.


4 gagasan untuk “Kekuatan Imajinasi”




  1. fadillahcinta 5 Juli 2009 pada 1:14 pm
    wow, jika kita bisa membunuh dengan imajinasi, mungkinkan kita bisa bercinta dengan imajinasi,, setidaknya untuk mencicipi sensasinya..


    Balas↓



    1. tercinta 15 Juli 2009 pada 3:06 pm
      ooo..fadillahcinta..kekuatan imajinasi hanya timbul pada diri kita sendiri (mempengeruhi pikiran orang lain kalau tdk salah namanya telepati)cinta adalah kesefahaman kedua belah fihak..jadi kekuatan imajinasi hanya bisa digunakan untuk mencintai tetapi tidak untuk bercinta..


      Balas↓




  2. dearKUR 11 Desember 2011 pada 10:42 am
    imajinasi memang luar biasa kan…
    satusatunya hal yang tak terbatas, ya imajinasi…
    salam kenal..


    Balas↓


  3. Yan Nggak' Nyimak II 17 Mei 2012 pada 8:50 pm
    tokoh dunia sperti bpak EINSTEN n bpak SOEKARNO, prnah berbicara bhwa kekuatan imajinasi tu sngat berpengaruh di dlam kehidupan qt..
    kcerdasan saja di no 2 kan..
    WAW….!!!

    mudah”an qt bisa bisa slalu berimajinas n memanfaatkan energi yg di timbulkan dr imajinasi tu dengan baik..
    AMIIN
    slam..
    yan, dr LAMPUNG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar