Minggu, 21 Juni 2015

Hidupkan Hatimu



Hidupkan Hatimu, judul tulisan ini dan diperuntukan bagi mereka yang melampaui batas.

Penyimpangan dan ketergelinciran seseorang kepada jalan yang dibenci Allah sangat banyak penyebabnya. Jiwa yang kotor, kesuakaan mengikuti hawa nafsu , panjang angan2, dan banyak penganggur tanpa kegiatan positif  merupakan pemicu timbulnya penyimpangan, selain itu kebiasaan menggunakan sarana yang menggrogoti iman, kebiasaan terdidik atas dasar perasaan , bahkan teman yang buruk berperan besar mengantarkan kepada penyimpangan dan ketergelinciran
Keadaan lalai dan ketidak sadaran kita akan terjadinya penyimpangan ini, membuat iman merosot dan melemah. DOSA bukan lagi menjadi pertimbangan untuk berbuat sekehendak hati, manisnya IMAN tidak lagi dirasakan , nuansa KEHIDUPAN tidak lagi indah, berbagai problem pun datang silih berganti seiring terhalangnya mendapatkan  REZEKI yang halal, bahkan sebagian hati orang akan menjauh akibat perbuatan kita yang kurang berkenan.

Namun rahmat Allah teramat luas, dan kasih sayangNya meliputi segala sesuatu. Tiada kata terlambat untuk mendapatkan kembali hidayahnya, karena Allah senantiasa membentangkan jalan hidayah kepada kita semua…. Sekarang permasalahannya siapkah anda mendapatkan kembali hidayah itu ?????????

baca selengkapnya Hidupkan Hatimu


Entri ini ditulis di Hidupkan Hatimu dan ber-tag Hidupkan Hatimu pada 17 Juni 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar